SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Berzina Dengan Suami Kakaknya, Wanita Taiwan Dibui 18 Bulan

Sabtu, 26/11/2011 17:21

Ilustrasi
Taipei - Seorang wanita dijatuhi vonis penjara 18 bulan oleh pengadilan Taiwan karena berzina dengan.....
suami kakaknya. Selain dihukum penjara, wanita yang tidak disebutkan namanya itu juga diharuskan membayar denda.

Kakak dari wanita Taiwan itu, Chong mengetahui kalau suaminya telah sering tidur dengan wanita itu sejak tahun 2000 lalu. Namun awalnya, Chong memutuskan untuk memaafkan mereka berdua. Sebabnya, suami dan adik perempuannya itu telah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan mereka.

Namun ternyata pasangan itu kembali bertemu diam-diam. Ketika akhirnya Chong mengetahui hal itu, dia marah besar. Chong pun seperti dilansir media Taiwan, Nanyang Siang Pau dan dilansir harian The Star, Sabtu (26/11/2011), memutuskan untuk melaporkan suami dan adiknya itu ke polisi.

Kepada Chong, suaminya baru mengakui perselingkuhan itu pada Oktober lalu. Pria itu bahkan memberikan
buku hariannya yang mencatat 547 hubungan seks yang dilakukan di berbagai hotel selama satu dekade ini.

Oleh Pengadilan Distrik Kaohsiung, adik perempuan Chong juga diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar US$ 700.000. Uang tersebut sebagai kompensasi atas penderitaan psikologis yang dialami Chong.


sumber : detik

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate