SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Taliban Kecam Aksi Marinir AS

Kamis, 12 Januari 2012 | 15:51

Aksi Marinir AS
KABUL, Taliban Afganistan mengecam aksi sejumlah anggota Marinir Amerika Serikat yang mengencingi jenazah-jenazah beberapa orang Taliban seperti yang terlihat dalam video yang kini beredar di Internet. "Itu tindakan barbar. Selama 10 tahun terjadi ratusan kasus serupa yang tidak terungkap," kata Zabihullah Mujahed, juru bicara Taliban kepada AFP, Kamis (12/1/2012). "Kami akan menyelidiki hal ini dan.....
akan mengeluarkan pernyataan resmi kemudian," imbuh Mujahed.

Militer Amerika Serikat sendiri mengatakan tengah menyelidiki kebenaran video yang mereka sebut "menjijikkan" tersebut. Pentagon sendiri belum memastikan keaslian video itu.
"Apapun situasinya atau siapapun yang melakukan, kelakuan (mengencingi jenazah) itu mengerikan dan menjijikkan, dan tidak bisa diterima. Saya muak melihatnya," kata John Kirby, juru bicara Pentagon, seraya menambahkan, video itu diposting di website Live Leak.
Sumber : kompas

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate