SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Tiga Mayat Ditemukan di Jembrana

Senin, 20 Februari 2012 | 13:21

Rumah Made Purnabawa
DENPASAR - Tiga mayat ditemukan warga Banjar Sumbul, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Bali, Senin (20/2/2012) pagi tadi. Identifikasi sementara, mayat tersebut terdiri dari dua orang dewasa, lelaki dan perempuan, satu mayat lagi masih anak-anak. Saat ini tim identifikasi Polda Bali telah meluncur ke lokasi penemuan tersebut untuk memastikan identitas pasti ketiga korban.....
tersebut. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan satu keluarga yang hilang di perumahan Kampial Residence sejak Kamis lalu.

"Ada laporan dari anggota, temuan mayat di Jembrana, tapi kami belum bisa memastikan," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hariadi beberapa saat lalu. "Saya akan berangkat ke sana sekarang," imbuhnya.
Keluarga hilang
Sebelumnya diberitakan, warga perumahan Kampial Residence, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, dikejutkan dengan hilangnya satu keluarga secara misterius, Jumat (17/02/2012). Hilangnya keluarga Made Purnabawa yang tinggal di Blok D Kampial Residence II Nomor 22 baru diketahui setelah salah
seorang keluarga mengunjungi rumah tersebut, Kamis sore kemarin.
"Saat itu saudara tiri korban (Komang Arianti) datang dan mengaku kehilangan kontak dengan keluarga korban. Berkali-kali dihubungi handphone keduanya tidak aktif," ujar kepala Lingkungan Menesa, Desa Adat Kampial, Wayan Loka Astika.
Satu keluarga yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya tersebut terdiri dari enam orang, yakni Made Purnabawa (27, kepala keluarga), Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (27, istri), Ni Wayan Krisna Ayu Dewi (9, anak), Heru alias Een (sopir), Putu (misan/pembantu), dan Agus (anak Putu) yang masih berumur 16 bulan. 

Sumber : Kompas 

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate