SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Australia Akan Menggelar Upacara Peringatan 10 Tahun Bom Bali I

Kamis, 23/08/2012 05:20 WIB 

Salah satu titik lokasi tragedi Bom Bali I
Jakarta,- Pemerintah Australia akan menggelar upacara peringatan 10 tahun tragedi bom Bali I pada 12 Oktober 2012 mendatang. Perdana Menteri Australia (PM) direncanakan ikut menghadiri upacara itu. Upacara tersebut rencananya akan digelar Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Bali. Upacara.....
akan dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung selama satu jam.

"Pemerintah Australia berencana untuk menyelenggarakan upacara peringatan tanggal 12 Oktober 2012 untuk menandai 10 tahun terjadinya bom Bali pertama," kata Humas Kedutaan Australia, Ray Marcelo, saat dihubungi detikcom, Rabu (22/8/2012) malam.

Ray menerangkan, PM Julia Gillard bersama warga Australia yang keluarganya menjadi korban bom Bali I akan mengikuti upacara itu. Begitu juga dengan warga Indonesia yang menjadi korban.

"Perdana Menteri Australia akan hadir bersama warga Australia yang menjadi korban atau keluarganya menjadi korban. Juga masyarakat Indonesia dan internasional," tutur Ray.

Seperti diketahui, pada 12 Oktober 2002 silam serangkaian ledakan bom di Paddy's Pub dan Sari Club (SC) di Jalan Legian, serta di dekat Kantor Konsulat Amerika Serikat, Kuta, Bali, telah menewaskan lebih dari 200 orang dan menyebabkan ratusan lainnya luka-luka. Korban yang tewas kebanyakan adalah wisatawan asing yang berasal dari Australia.


Sumber : detikNews

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate