SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Soal Ruhut, Anas Berteriak 'Hidup Pak Ical!'

Selasa, 18 Desember 2012 09:03 WIB

Anas Urbaningrum
MEDAN,- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum bungkam saat ditanya wartawan di Medan perihal situasi internal Partai Demokrat. Puluhan wartawan yang mengerumuninya hanya dijawab dengan wajah senyum. Anas hanya mau menjawab pertanyaan soal dukungan Demokrat pada pasangan calon Gubernur Sumut Amri......
Tambunan-RE Nainggolan yang dideklarasikan di Lapangan Benteng, Medan, Senin (17/12/2012).
Menurut Anas, pasangan Amri Tambunan dan RE adalah pasangan pilihan rakyat. Bukan kepentingan partai yang utama dalam pilkada Sumut, namun kepentingan rakyat.

Sejumlah wartawan berteriak bertanya perihal pemecatan Ruhut Sitompul dan perlindungan partai terhadap anggotanya yang terkena kasus korupsi. Namun, justru petugas keamaan kemudian meminta wartawan menyingkir dan memberi jalan pada Anas untuk berjalan masuk ke mobil.

Saat didesak satu kalimat saja soal pemecatan Ruhut, Anas justru berteriak, "Hidup Pak Ical." Sebelumnya, sejumlah wartawan juga mencegatnya di VIP Room Bandara Polonia Medan menanyakan soal kondisi internal partai. Namun Anas juga bungkam.


Sumber:  Tribunnews.com

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate