SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Tawuran di Jakarta Marak, Kinerja Lurah Dipertanyakan

Jakarta - Tawuran di Jakarta ibarat makan. Bisa sehari tiga kali. Kinerja para lurah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib pun dipertanyakan.

"Harusnya lurah itu punya kemauan dan kemampuan----- dalam berkomunikasi dengan warganya. Dari komunikasi ini
bisa muncul deteksi dini," ujar Ketua Forum Warga Jakarta, Azas Tigor Nainggolan kepada detikcom, Minggu (18/7/2011) malam.

Menurut Tigor, lurah adalah pejabat pemerintah paling rendah di tingkat masyarakat. Seharusnya lurah tahu potensi sekaligus ancaman di daerahnya. Lurah juga harus mampu melakukan tindakan persuasif pada warganya agar tidak mudah terprovokasi.

"Katanya kan tawuran ini hanya pengalihan saja. Masalah sebenaranya persedaran narkoba, perjudian, rebutan lahan. Nah, lurahnya tahu ini semua tidak?" sindir Tigor.

Tigor juga mendesak agar polisi meindak tegas pelaku tawuran yang merusak fasilitas umum, seperti halte busway. Menurutnya tindakan seperti ini tidak boleh dibiarkan.

"Harus ada tindakan tegas. Ini juga Babinkamtibmas seolah-olah tidak ada gunanya," beber Tigor.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi tiga kali tawuran di daerah yang sama Minggu (17/7). Tawuran terjadi pagi dan sore dan malam hari.

 
Dre@ming Post______
sumber : detik

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate