SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Ann Romney Sang Belahan Jiwa Capres AS

Jumat, 02/11/2012 10:20 WIB 

Ann Romney
Washington, - Nama Ann Romney yang merupakan istri calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Mitt Romney, semakin bergema menjelang pilpres AS. Ann yang dikenal sebagai ibu rumah tangga yang lembut dan tenang, selalu setia mendampingi Romney dalam kampanyenya. Tanpa kenal lelah, Ann ikut.....
mengkampanyekan suaminya kepada publik. Dia berusaha menunjukkan sisi lembut dan sisi manusiawi Romney, yang selama ini lebih dikenal sebagai seorang pengusaha dengan gayanya yang cenderung kikuk.

"Anda bisa mempercayai Mitt. Dia mencintai Amerika. Dia akan membawa kita ke posisi yang lebih baik... Pria ini tidak akan mengecewakan kita. Pria ini akan mengangkat Amerika," ujar Ann saat berpidato dalam konvensi nasional Partai Republik di Tampa, Florida pada Agustus lalu, seperti dilansir AFP, Jumat (2/11/2012).

Nama Ann mulai mencuat ke publik pada April lalu, ketika salah seorang penasihat Partai Demokrat Hilary Rosen mengungkapkan, Ann sama sekali tidak pernah bekerja sepanjang hidupnya. Pernyataan ini dibeberkan dalam televisi nasional dan langsung menarik perhatian publik karena sosok Ann digambarkan sebagai anak orang kaya yang sama sekali tidak pernah mengalami masa susah.

"Saya memilih untuk tetap tinggal di rumah dan membesarkan kelima putra saya. Percayalah, itu merupakan kerja keras," ucap Ann dalam komentar Twitter pertamanya, menanggapi isu tersebut.

Seiring dengan berjalannya waktu, Ann muncul sebagai sosok yang sangat melindungi suaminya. Pernah suatu ketika, Ann menyerukan agar kritikan-kritikan terhadap suaminya dihentikan. Dia kemudian menyatakan kepada rakyat AS bahwa mereka membutuhkan pemimpin yang 'dewasa' seperti suaminya di Gedung Putih.

Wanita berusia 63 tahun ini mulai berkencan dengan Romney sejak SMA dan kemudian keduanya menikah pada tahun 1969 silam. Dalam masa pernikahan selama 43 tahun, pasangan ini dikaruniai 5 anak laki-laki.

Keluarga Romney dikenal sebagai keluarga yang religius dan saling menyayangi. Pasangan suami istri ini selalu tampil mesra di hadapan publik. Sebagai penganut ajaran Mormon, Romney dan keluarganya tentu memenangkan hati kalangan konvensional dan tradisionalis di AS.

"Anda bisa melihat bahwa dia (Ann-red) membuat dia (Romney-red) tetap rendah hati," tutur Greg Hampton, seorang pemilih yang hadir dalam kampanye Romney di Colorado pada Februari lalu.

Romney sendiri pernah menyatakan, dirinya menyebut sang istri sebagai 'belahan jiwanya'.

Ann Romney dilahirkan Detroit, Michigan pada 16 April 1949 silam. Ayahnya merupakan seorang imigran dari Wales dan berprofesi sebagai pengusaha dan penemu di AS.

Ann mengenyam pendidikan di Brigham Young University di Utah, AS yang juga menjadi tempat kuliah Romney. Ann sempat kuliah satu semester di sebuah universitas di Prancis, tepatnya di University of Grenoble. Usai kuliah, dia bergabung dengan Church of Jesus Christ of Latter Day Saints, yang lebih dikenal sebagai aliran Mormon di AS.

Selain menjadi ibu dari 5 putranya, Ann juga telah menjadi nenek dari 19 cucu. Jika sang suami terpilih menjadi Presiden AS, sebagai Ibu Negara, Ann berniat memperjuangkan isu-isu kaum muda serta menyerukan kampanye kesehatan, termasuk yang berkaitan dengan penyakit mutiple sclerosis dan kanker payudara yang pernah dideritanya.


Sumber: detik

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate