SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Serangan udara Israel tewaskan militan Palestina

Minggu, 30/10/2011 05:09

Serangan udara Israel
Lima militan Palestina tewas dalam serangkaian serangan udara Israel di sebelah selatan Jalur Gaza. Kekerasan.....
ini merupakan yang terburuk sejak pertukaran tahanan antara Israel dan Hamas, faksi Palestina yang mengendalikan Gaza Kelima militan yang tewas itu dilaporkan sedang berada di pusat pelatihan Jihad Islam di Rafah, sementara 10 lainnya menderita cedera.

Israel sudah mengukuhkan mereka yang melancarkan serangan udara itu untuk mencegah para militan menembakkan roket ke
wilayah Israel.

"Militer Israel telah menyerang tiga lokasi teroris di Jalur Gaza dan juga satu pabrik senjata di sebelah selatan wilayah itu," seperti tertulis dalam sebuah pernyataan militer Israel.

Disebutkan pula bahwa yang menjadi sasaran serangan adalah yang bertanggung jawab atas serangan roket ke wilayah Israel di dekat Ashdod, Rabu 26 Oktober.

Jihad Islam merupakan salah satu kelompok militan utama di Gaza yang tidak berhubungan langsung dengan Hamas.

Sebuah pernyataan dari Jihad Islam yang dikirim kepada sejumlah wartawan kantor berita mengatakan pihaknya akan melakukan balas dendam.

Kekerasan terbaru ini terjadi setelah pertukaran tahanan antara sekitar 500 tahanan Palestina di Israel dengan tentara Israel, Gilad Shalit, yang ditahan Hamas selama lima tahun.

Sebagian dari tahanan yang dibebaskan Israel adalah anggota Jihad Islam.

Sekitar 500 tahanan lainnya masih harus dibebaskan Israel sebagai bagian dari kesepakatan pembebasan Gilad Shalit.


sumber : detik

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate