SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Dimas Bakal Main untuk Persebaya

 Sabtu, 5 Oktober 2013 05:21 WIB

Evan Dimas Darmono
SURABAYA - Bursa pemain untuk musim depan sudah dimulai. Tak mau kehilangan target bidikannya, beberapa klub mulai bergerak untuk menggaet sejumlah pemain. Salah satu yang sudah melakukan pendekatan ke pemain adalah Persebaya yang akan turun di LSI musim depan. Kabar terkini terkait Evan Dimas Darmono. Setelah terkatung-katung, nasib
kapten timnas U-19 itu mulai menemui titik terang. Hanya saja, jika sebelumnya nama pemain jebolan Mitra Surabaya itu diklaim oleh Persebaya 1927 yang tampil di Liga Primer Indonesia, kali ini Evan hampir pasti berlabuh di Persebaya yang akan menjadi peserta kompetisi Liga Super Indonesia 2014.

Kabarnya, terlah terjadi kesepakatan antara petinggi Persebaya dengan kedua orang tua Evan. “Respon orang tua Evan sangat baik. Ia juga tak mau anaknya terus terombang-ambing,” kata sumber yang tak mau disebutkan identitasnya itu. Evan sendiri saat ini masih bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-19 proyeksi Piala AFC U-19. Rencananya, setelah selesai tampil bersama timnas U-19, manajemen Persebaya akan melakukan pembicaran lebih serius dengan Evan. “Bisa jadi langsung negosiasi, kalau ada kecocokan harga, tidak menutup kemungkinan disodori kontrak,” tutur sumber tersebut.

Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) Diar Kusuma Putra tak menyangkalnya. Namun terlalu dini jika harus memberikan kontrak pada Evan. “Kami hanya menjalin silaturahmi, karena bagaimana pun Evan adalah hasil binaan klub asal Surabaya,” jelas Diar.
Sebagai catatan, nama Evan sendiri sempat ditolak oleh PSSI karena didaftarkan oleh klub ilegal Persebaya 1927 dan ikut kompetisi yang sudah dibubarkan PSSI baru-baru ini, Liga Primer Indonesia.


Sumber: tribunnews

Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate