SLIDER dan DROP DOWN MENU

MEMBERITAKAN SITUASI DAN KONDISI TENTANG SELUK BELUK KEJADIAN DI DUNIA DAN DI INDONESIA KHUSUSNYA HOME I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I KUTUH BALI I COMPUTER I ENGLISH I WISATA KULINER I TORPEDO IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I SELAMAT MEMBACA & SUKSES !! DIAMBIL DARI SUMBER YANG KREDIBEL DAN KWALIFIED SEHINGGA KEBENARAN BERITA TERJAMIN

2NoPost...Menyajikan artikel-artikel yang terkini dan TERPOPULER... tentang berita-berita yang ada di mancanegara pada umumnya dan di Indonesia khususnya, yang sangat menarik untuk anda baca...........!!!

Jalan Tol Bali Mandara

MANGUPURA, Jalan Tol JDP (Jalan di Atas Perairan) Rute Benoa Den More...
BALI SEAWEED»BLACK POST»DAFTAR ISI»DEDU2NO»FACEBOOK»
DENPASAR»MANCANEGARA»EKONOMI»NASIONAL»WISATA- BALI»

Tragedi Rossi-Marquez di Laguna Seca..!!

Senin, 22 Juli 2013 | 09:21

Marc Marquez  melewati pebalap Valentino Rossi 
CALIFORNIA,- Dari balapan GP Amerika Serikat di Laguna Seca, Minggu (21/7/2013), satu peristiwa yang paling menarik perhatian adalah ketika Marc Marquez melewati Valentino Rossi di tikungan Corkscrew, pada lap kedua. Dengan berani, seperti biasanya, Marquez mengambil sisi kanan Rossi di .....
tikungan menurun yang fenomenal tersebut. Untuk menghindari senggolan, Marquez dengan tenang membalap keluar lintasan, melewati trotoar, sesaat membalap di gravel, dan kembali ke lintasan dengan posisi sudah di depan Rossi.

Kejadian ini langsung membawa kita ke memori balapan 2008, ketika Rossi melewati Casey Stoner di tikungan berbentuk 'S' tersebut. Ketika itu Rossi akhirnya keluar sebagai juara, sama seperti Marquez kali ini.

Setelah balapan, Rossi segera mencari Marquez di area parkir podium. Dengan bercanda di pura-pura mencekik Marquez, sebelum memberi pebalap 20 tahun tersebut pelukan dan tos. Keduanya tertawa dengan lepas. Tak ada dendam dan amarah.

"Saya sudah bilang padanya (Rossi) kalau saya akan membayar copyright-nya (karena sudah meniru gerakan Rossi)!" kata Marquez tentang kejadian tersebut, saat konferensi pers.

"Ketika melihat video balapan 2008, saya berpikir 'itu tidak mungkin'. Tapi ketika saya berada di sana, saya melepas rem sedikit karena tidak ada tempat, dan saya melewatinya di tempat yang sama.

"Overtake yang dia lakukan pada 2008 lebih baik karena berbeda. Tapi oke, saya menikmati yang ini juga," ucap Marquez sambil tertawa.

Rossi pun menimpali. "Saya rasa hari ini bukanlah hari yang tepat untuk bersaing dengan Marc, karena dia terlalu cepat untuk saya. Tapi pasti, sebelum musim ini berakhir kami akan mendapat kesempatan lain untuk bertarung, di mana saya akan lebih cepat!"

Rossi dan Marquez memang selalu akrab dan sering saling bercanda. Beberapa kali Rossi mengeluarkan pernyataan lucu berkaitan dengan Marquez, termasuk saat sebelum GP AS, ketika dengan bercanda dia menyarankan agar pebalap Spanyol tersebut membalap pelan-pelan saja pada tahun pertamanya di Laguna Seca. 


Sumber : KOMPAS


Related Articles



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate